Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, September 1, 2009

Opera 10 Final


Opera Labs telah menepati janjinya untuk merilis Opera 10 tepat pada tanggal 1 September ini. Ini merupakan Opera 10 With Turbo final version, bukan merupakan versi beta lagi seperti versi sebelumnya yang saya post disini.

Opera 10 ini memiliki 3 keunggulan yang mampu menarik minat pengguna yang tidak ada dalam versi terakhir mereka Opera v 9.64.


Yang pertama adalah Opera Turbo. Fitur ini memungkinkan akses browser lebih cepat dengan metode kompresi halaman web. Mirip dengan cara kerja pada Opera Mini namun sedikit berbeda. Fitur ini cocok digunakan pengguna yang sedang berada di wilayah dengan kapasitas bandwidth rendah.

Yang kedua adalah tampilan kini yang lebih ramping. Dan hal ketiga adalah munculnya tampilan tab pada Opera 10 yang mencakup thumbnail utuh dari sebuah halaman web.

Pada versi final ini, Opera Labs telah melakukan perbaikan bugs yang dilaporkan pada Opera 10 RC yang lalu. Perbaikan terjadi pada Speed Dial, automatic update, email client. Dan pastinya ada pengembangan engine dalam hal kecepatan browsing. Silahkan download melalui situs resmi Opera atau mendownload dari link yang telah saya sertakan.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment