Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, September 12, 2009

Dekstop Alert VivaNews



Pernah anda melihat tulisan berjalan di tv? yah itulah yang dinamakan running text. Vivanews sebuah media berita online, walaupun masih beta telah menyediakan sebuah program untuk pc anda. Yaitu running text pada dekstop anda, sehingga berita akan selalu uptodate.

Dapatkan berita terkini langsung di desktop komputer Anda. Dekstop Alert VIVAnews.com melayani informasi terkini dan berita terdepan dengan mengutamakan kecepatan dan update setiap hari, 24 jam dalam sepekan.



Fitur Utama :
* Dapat memilih berita yang anda inginkan
* Dapat memilih berita dari Ticker atau pop-up Alert
* Mencari berita lebih cepat dengan breaking news Alert
* Kemudahan instalasi

Requirement :
Windows XP, Vista dan Flash Player 10 Plugin.

Instruksi :
1. Download applikasi melalui link di bawah.
2. Unzip file yang telah di-download sebelumnya ke dalam suatu folder.
3. Jalankan program instalasi vda_v1.1.exe dan ikuti petunjuk pada layar hingga selesai.

DOWNLOAD

1 comments:

Campus said...

Kunjungan balasan nih :) Sudah saya taro juga link blog anda di blog saya di http://campus.ngeblogs.com hehehe

Btw,
Gunakan RSS Feed dari UG Warta Warga pada blog pribadi anda agar anda selalu Up to Date dengan berita – berita yang ditulis oleh teman – teman kita. Untuk para pengguna WordPress ( Versi 2.8.4, bila anda masih belum menggunakan, silahkan Update Wordpress anda. ). Cara menambahkan RSS Feed ini pada blog adalah dengan cara :

1. Buka bagian Appearance kemudian klik bagian Widgets.
2. Letakkan Available Widgets dengan judul RSS pada salah satu Sidebar anda ( kalau anda memiliki lebih dari satu Sidebar pada blog anda ).
3. Masukkan URL “http://wartawarga.gunadarma.ac.id/feed” pada bagian URL Feed dari Widget RSS anda untuk menampilkan Artikel terbaru pada Widget RSS kamu. Atau bisa juga kamu masukkan URL “http://wartawarga.gunadarma.ac.id/comments/feed” pada bagian URL Feed untuk menampilkan komentar terbaru.
4. Berikan Judul RSS.
5. Pilih fasilitas apa saja yang ingin anda tampilkan di Widget RSS tersebut ( tampilkan Isi Artikel , tampilkan Nama Penulis, tampilkan Tanggal Terbit ).
6. Atur berapa banyak artikel yang akan muncul pada Widget RSS kamu.
7. Klik Save.

Dengan demikian, maka kamu akan selalu Up To Date dengan UG Warta Warga sekalipun kamu sedang beraktivitas di blog pribadi anda.

NB:
Tips&Trik ini dikutip dari tulisan di http://wartawarga.gunadarma.ac.id yang selengkapnya dapat dilihat pada link berikut:

http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2009/09/tips-dan-trik-penulisan-artikel/#more-345

Semoga bermanfaat.

Post a Comment