Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, September 2, 2009

Google Chrome 4.0.203.2 Beta

Google Chrome 4.0.203.2 Beta adalah sebuah browser yang di disain untuk browsing web dengan cepat, mudah dan aman, dengan disain minimal yang tidak memaksa. Setiap orang terkejut ketika Google mengumumkan peluncuran browser terbaru mereka, Google Chrome 4.0.203.2 Beta. Browser dengan kemudahan, lebih cepat, dan sangat usability. Dan ini telah mereka katakana telah di uji.

Address bar anda, yang disebut Google Omnibox merupakan hasil pencarian dari Google, pencarian bookmarks anda dan visited pages sebelumnya. Google Chrome 4.0.203.2 Beta memiliki keunggulan dalam hal keamanan, ,dengan memasukan daftar situs yang memiliki potensi bahaya. Dan update yang paling menyolok adalah JavaScript Engine terbaru, memiliki kecepatanlebih dibandingkan dengan browser lainnya.



Semua ini, digabungkan dengan private browsing mode, kemungkinan untuk membuka beberapa website dan aplikasi dipisahkan dengan window. , Google Chrome 4.0.203.2 Beta merupakan alternative browser lain Internet Explorer atau Firefox.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment