Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, August 6, 2009

Periodic Table 3.8.1


Masih ingat dengan pelajaran kimia tentang penggunaan tabel periodik yang menampilkan unsur-unsur kimia yang ada di bumi ini dalam bentuk tabel?

Tabel periodik unsur-unsur kimia adalah tampilan unsur-unsur kimia dalam bentuk tabel. Unsur-unsur tersebut diatur berdasarkan struktur elektronnya sehingga sifat kimia unsur-unsur tersebut berubah-ubah secara teratur sepanjang tabel. Setiap unsur didaftarkan berdasarkan nomor atom dan lambang unsurnya.

Jika dulu di zaman saya masih sekolah kita hanya bisa menikmati tabel periodik dalam bentuk selembar kertas maka di zaman sekarang kita tidak perlu repot-repot lagi karena tabel periodik dalam bentuk software sudah tersedia.

Periodic Table Explorer adalah cara baru untuk lebih mengenal tabel periodik. Dengan tambahan fitur-fitur baru selain dari fitur dasar dari tabel periodik, Periodic Table Explorer bisa menjadi pilihan bagi anda dalam memanfaatkan tabel periodik.

Selain itu juga tampilan Periodic Table Explorer yang mudah digunakan oleh pengguna dan kemampuan kontrol yang tak terbatas atas tampilannya dapat memberikan kesan beda jika anda hanya membaca tabel periodik dari selembar kertas saja.

Download

0 comments:

Post a Comment