Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, July 14, 2009

Google Chrome 2.0

Google Chrome 2.0 Dirilis


Google Chrome 2.0 akhirnya masuk stable release. Menurut Google, pada versi stabil terbaru ini selain digunakannya versi terbaru Webkit untuk merender halaman web, dilakukan pula perbaikan yang dapat meningkatkan kecepatan V8 Javascript engine yang digunakan Google Chrome sampai dengan 30% dari sebelumnya. Beberapa fitur yang ditambahkan pada versi ini antar lain kemungkinan untuk membuang thumbnail suatu website yang sering dikunjungi ketika membuka tab baru, full screen mode dengan tombol F11, dan form autofill. Zooming halaman web melalui tombol Ctrl dan tombol +/- (atau tombol scroll pada mouse) yang sebelumnya hanya terbatas pada teks, saat ini berlaku pula pada image dan elemen lainnya.

Setelah saya mengupdate Google Chrome yang saya gunakan ke versi 2.0 ini, informasi versi yang diberikan adalah 2.0.172.28.


Bagi Anda yang terhubung dengan internet dan ingin mengupgrade ke Google Chrome 2.0 ini, Anda dapat menggunakan fasilitas update Google Chrome atau masuk ke halaman Google Chrome. Bagi Anda yang ingin mendownload offline installer Google Chrome, Anda dapat mendownloadnya melalui alamat download Google Chrome standalone. Dengan Google Chrome offline installer, akan memungkinkan Anda untuk melakukan instalasi Google Chrome pada komputer yang tidak terhubung ke internet.

Download offline

1 comments:

bjoenior said...

boleh niyh wat perlengkapan gw... sedot ya.... hehe...

Post a Comment